Bagaimana mempersiapkan Race Trail Gunung Inggris

Inggris mungkin tidak memiliki gunung tertinggi di dunia, tetapi banyak orang meninggal setiap tahun di udara terbuka. Penyebab kematian adalah, karena berbagai alasan, hampir semuanya harus dicegah dengan persiapan yang lebih baik. Hanya ada sedikit kematian di ras Gunung Inggris, tetapi ada beberapa. Banyak kecelakaan, dan beberapa kematian, telah berada di pegunungan yang tidak terlindung dan medan yang berat, biasanya diperparah oleh cuaca buruk.

Jika Anda bersiap untuk memasuki acara seperti The OMM, The Dead Sheep 100 in Wales, atau Dragon's Back Race di Wales, ada beberapa persiapan lanjutan yang penting yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Pertama-tama, mereka membutuhkan keterampilan navigasi yang kuat. Perangkat GPS dan telepon tidak diizinkan di acara ini kecuali dalam keadaan darurat. Bahkan kemudian, peluang sinyal seluler di beberapa lokasi terpencil sangat rendah. Itulah mengapa peserta harus mengandalkan keterampilan kartu kertas mereka. Jika cuaca cerah dan jarak pandang baik, terkadang menavigasi dari peta sudah cukup. Ada berbagai kompas yang dapat dibeli, dari peta panduan sederhana hingga lanjutan. Untuk sebagian besar acara seperti OMM dan Dead sheep, kompas bidang dasar sudah cukup. Dalam istilah dasar kompas harus menunjukkan derajat 0-360, memiliki cincin berputar, tangan utara umumnya berwarna merah dan ada skala pengukur pada kompas. Memakai kompas jempol atau balapan standar, yang hanya menunjukkan titik angin N, S, E dan W, tidak cukup dan tidak akan melewati kontrol kit.

Mungkin sudah jelas, tetapi tidak ada gunanya beralih ke acara navigasi, dipersenjatai dengan peta dan kompas Anda jika Anda tidak dapat menggunakannya. Ini terjadi dengan keteraturan yang mengkhawatirkan. Pembalap ras menyediakan daftar alat wajib, tetapi tidak memeriksa apakah peserta benar-benar dapat menggunakan peralatan mereka. Dalam upaya untuk meningkatkan keselamatan, beberapa ras seperti Mati Domba 100 sekarang membutuhkan bukti kompetensi dari pesaing mereka. Ini biasanya terjadi dengan mengirimkan video online singkat di mana peserta menunjukkan bahwa ia sedang membuat dan mengikuti sebuah jajak pendapat. Meskipun ini hanya ukuran dasar, itu memberikan beberapa tingkat kepastian bahwa peserta memiliki beberapa tingkat kompetensi navigasi. Di mana tidak ada, ada beberapa operator komersial, seperti Nav4, yang akan belajar keterampilan navigasi, dari yang sederhana hingga mahir.

Area penting berikutnya untuk memastikan keselamatan adalah pakaian dan alas kaki yang tepat. Peserta harus memastikan bahwa mereka mengenakan jaket dan celana tahan air; keduanya dengan lapisan yang ditempel. Pengetahuan tentang sistem peletakan pakaian adalah kuncinya. Peserta harus mengenakan lapisan dasar, kami memakai atau membawa satu atau lebih lapisan tengah, serta casing tahan air mereka. Dalam kondisi ekstrim ringan dapat berfungsi sebagai lapisan tengah yang efektif. Alas kaki pada balapan selalu merupakan pilihan yang sulit. Untuk balapan seperti The Dragon's Back, di mana memanjat di atas punggungan terbuka adalah bagian dari trek, sepatu jatuh dengan pegangan yang unggul diperlukan. Inov8 dan Salomon adalah sepatu favorit bagi banyak pelari. Ketika menangani OMM, atau Domba Mati, karena secara teoritis setidaknya bisa berada dalam batas waktu, peristiwa menarik baik pejalan kaki dan pelari, dan jadi tidak biasa untuk melihat peserta dalam sepatu bot dan legging di perjuangan untuk menjaga kaki mereka tetap kering. Tentu saja ada pelari di acara-acara ini, yang tidak berpikir tentang memakai sepatu bot, dan perubahan kaus kaki biasa sama dengan kursus.

Kaus kaki tahan air selalu membuang-buang uang dan terkadang menyebabkan atau kaki yang dimaserasi. Entah apakah transisi air terlalu dalam, sehingga air mengalir di atas kaus kaki dan sepatu, atau lebih sering mengeringkan lapisan luar kaus kaki tahan air, dan hanya bertindak sebagai spons, menyebabkan kelembapan naik dan masuk ke kaus kaki tahan air. menyebar. Masalah terakhir tentu saja berkeringat. Kaus kaki tahan air tidak dapat bernafas, sehingga keringat tetap berada di kaus kaki dan menyebabkan maserasi kaki.

Jadi, dengan pilihan pakaian dan sepatu yang tepat, dan bekerja dari asumsi bahwa peserta dapat bernavigasi, area berikutnya dipicu dan terhidrasi. Peserta di Mountain Race harus dapat membawa 2l air dalam botol atau selang minum mereka setiap saat. Pengisian ulang dari aliran adalah tempat umum di acara pegunungan, dengan asumsi Anda dapat menemukan sumber air yang aman. Air harus selalu berasal dari sumber yang bergerak dan bukan dari kolam dan secara alami diisi hulu polutan seperti hewan mati. Tablet pemurnian air digunakan oleh beberapa orang sebagai tindakan perlindungan ekstra.

Tidak ada pilihan makanan yang cocok untuk semua orang. Aturan praktisnya adalah makan sedikit dan sering. Jika tingkat darurat terlalu rendah, peserta tidak hanya lapar, tetapi juga merasa kedinginan. Ini bisa, tentu saja, mengarah ke masalah yang lebih serius. Acara semacam ini selalu mencukupi diri sendiri, dengan air yang hanya disampaikan di beberapa acara. Aturan emas tidak pernah makan apa pun di hari balap yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Namun, aturan itu berlaku untuk semuanya. Jangan memakai pakaian baru atau menggunakan peralatan baru. Segala sesuatu yang Anda gunakan, pakai dan makan harus dicoba dan diuji dalam praktek atau dalam peristiwa sebelumnya.

Jangan menunda saran ini. Jika Anda sudah siap, Anda akan memiliki hari yang aman di beberapa lokasi yang kasar dan terpencil. Pikirkan "fortis fortuna adiuvat", Fortune Favor the Bold! Nikmati pegunungan Anda dan tetap aman



Source by Mark Monsall