Cara membeli sepatu squash yang tepat

Squash adalah olahraga yang cepat dan melemahkan. Tidak seperti sepupu Amerika, badminton, reli akan berlangsung lebih lama. Hal ini memaksa para pemain untuk tetap pada jari kaki mereka, karena membunuh bola sangat sulit. Dalam situasi seperti ini, pemain squash tidak dapat menggunakan peralatan yang salah atau inferior. Meskipun kebanyakan orang memikirkan keributan dalam situasi ini, alas kaki pemain seringkali lebih penting.

Mengenakan sepatu squash

Banyak pengadilan dan etika squash mengharuskan pemain memakai sepatu bersih yang tidak meninggalkan bekas. Ini biasanya berarti tidak ada sepatu dengan sol hitam – atau kerusakan pada arena permainan. Sepatu yang salah atau sepatu kotor dapat menyebabkan permukaan bidang menjadi tidak rata atau licin, yang dapat menyebabkan cedera. Itulah mengapa sepatu yang Anda kenakan di lapangan squash tidak boleh menjadi sepatu yang Anda kenakan saat bermain.

Indoor squash shoes dirancang untuk bermain di lapangan indoor.

Sepatu ini memiliki sepatu luar khusus yang terbuat dari karet. Ini terasa lembut dan biasanya berwarna coklat muda atau pirang. Mereka cukup kuat untuk memberikan traksi yang diperlukan untuk bermain sementara masih cukup lunak untuk pekerjaan itu.

Belanja untuk sepatu squash

Karena meningkatnya aliran darah, kaki Anda membengkak saat balapan. Saat berbelanja sepatu pria atau wanita, pastikan Anda berjalan-jalan setidaknya selama lima belas menit sebelum berbelanja. Dengan ini Anda bisa mencoba sepatu saat kaki Anda sudah bengkak.

Setelah Anda memakai sepatu, Anda bergerak dengan cara yang sama seperti saat Anda bermain.

Cobalah untuk pergi dari satu sisi ke sisi yang lain dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut: [

· Apakah sepatu berputar terlalu mudah?

· Bisakah pouffe bergerak sedikit dari satu jari kaki ke ujung lainnya?

· Bisakah itu berjalan di footbed?

· Apakah sepatu squash cukup panjang sehingga jari-jari kaki Anda tidak menyentuh ujung toebox?

· Apakah sepatunya terlalu ketat?

Anda akan melihat bahwa sudah waktunya untuk sepatu squash baru jika sol terlihat sangat usang atau jika kaki Anda terluka sehari setelah balapan; misalnya, jika bagian dalam sepatu Anda rusak, bisa menyebabkan rasa sakit.

Mengganti sepatu squash

Mengganti sepatu Anda juga merupakan masalah bagaimana kaki Anda bergerak secara alami. Jika jari kaki atau tumit Anda menyeret, Anda bisa memakai sepatu Anda secara tidak merata dan Anda harus menggantinya lebih sering. Secara umum, pemain squash mengganti sepatu mereka sesering mereka bermain per minggu. Jadi ketika seorang pemain squash bermain empat kali seminggu, dia membeli sepasang pria baru sepatu squash empat kali musim .



Source by Rex Freiberger