Fashion Bohemian Etis

Fashion Bohemian Etis

Kain buatan tangan, tenunan tangan atau handloom cocok untuk Ibu Pertiwi, cuaca asli kita, dan bagi kita – Tenun tangan adalah talenta yang sudah punah dan telah diturunkan dari generasi ke generasi. Menggunakan alat tenun kayu dan benang alami untuk menghasilkan karya seni yang terinspirasi oleh adat dan alam, kesenian dan bakat semuanya untuk kain katun handloom sangat fenomenal. Handloom cotton throws dicetak dengan gaya blok tangan kalamkari adalah karya seni buatan pengrajin yang aman dan ideal untuk pengikut alam.

Beberapa juta dari kita menghasilkan tenun dengan tangan di India. Setiap ruang memiliki etnik yang beragam dan cetakannya terinspirasi oleh warna dan alam daerah. Handloom ditenagai oleh orang yang mengerjakannya, dan menghasilkan tidak menggunakan listrik sehingga kain 9-14 meter yang paling efisien bahkan dapat diproduksi dalam sehari. Bakat tua yang sudah punah yang menghilang dengan cepat, kami mengizinkan para seniman dan komunitas kesukuan ini saat membeli pakaian yang dibuat dari kain handloom, melayani keluarga untuk mengatasi kemiskinan, dan memberikan pendidikan yang layak kepada anak-anak mereka.

Handloom Khadi cotton adalah bahan alami dan estetika yang aman dalam kwalitasnya, celana yoga dan tunik yang diproduksi dari kain katun yang bernapas ini membawa energi inventif yang menggairahkan dari penenun. Kain yang ditenun dengan tangan memiliki variasi warna alami yang memberikan kekhasan pada bahan. Pergi mengulurkan tangan ke akar dan masa kakek nenek kita di mana keseluruhan alam memerintah tertinggi.

Menggunakan kain yang berkelanjutan dan ramah lingkungan adalah moto saya, rok sari bungkus daur ulang, sari sutra kaftan, gaun maxi bersulam tangan boho, dan pakaian buatan tangan yang aman dalam nuansa dan layak untuk bumi. Dampak luar biasa dari gaya cepat pada suasana dan orang-orang bukanlah hal yang ingin saya bantu, jadi saya berusaha untuk mengikuti pakaian alami dan buatan tangan.

Gaya etis menciptakan potongan-potongan pakaian aneh yang terinspirasi oleh adat yang setara dengan tunik chikankari dan kaftan bersulam kashmiri, memberdayakan anak-anak perempuan dan menawarkan pekerjaan berkelanjutan bagi para seniman yang menenun sulap dengan jari mereka. Buatan tangan oleh pengrajin gadis rakyat penggunaan metode kain dunia kuno pencetakan blok harta karun, pewarna dasi dan kashida bordir kaftan kapas dan lounger kami aneh di antara bentuk karya seni.

Sulaman Kashmir lebih lanjut diidentifikasi sebagai sulaman Kashida adalah bentuk khusus dari karya seni, membawa suasana yang tepat dari hal utama dalam hal pemberitahuan surga kepada Kashmir. Menjahit dengan teliti dan terperinci secara estetika yang melibatkan satu tusukan berkepanjangan untuk menghasilkan produk aman yang rumit berubah menjadi usang oleh para bangsawan dengan jubah muslin dan sutra yang aman, membuat bordir Kashmir menjadi pengamatan gaya aristokrat. Pewarna palet warna pastel atau permata berkilauan yang digarap para pengrajin untuk menggabungkan atau membedakan benang dengan pewarnaan yang jahat untuk menghasilkan perolehan yang berkelas. Motif bordir Kashida mendesain akhir inspirasi dari lembah Kashmir yang menggairahkan dan memiliki daun maple, mekar teratai, burung, dan tanaman merambat.