Jika sepatu itu cocok

Meskipun membeli sepatu berkualitas bagus mungkin tampak seperti sesuatu yang jelas, itu tidak semudah kedengarannya ketika Anda benar-benar memasuki toko. Tentu saja, gaya dan penampilan ada hubungannya dengan sepatu yang tepat, tetapi ada banyak faktor lain yang perlu Anda perhatikan jika Anda ingin merawat pantat Anda.

Sebelum membuat keputusan penting tentang sepatu Anda, luangkan waktu sejenak untuk berpikir tentang kaki Anda. Kenyamanan kaki Anda memiliki pengaruh besar pada kenyamanan Anda secara keseluruhan. Pikirkan tentang itu: sakit kaki, kaki dingin, kaki hangat, kaki gatal – semua hal ini sudah cukup untuk mengalihkan perhatian Anda. Jika kaki Anda tidak nyaman, sisanya tidak nyaman. Pertimbangkan hal ini ketika Anda melangkah ke toko sepatu dan lihat sepatu yang luar biasa tetapi tidak nyaman itu.

Anda harus memperlakukan kaki Anda dengan baik. Ini berarti Anda tidak hanya harus membeli sepasang sepatu yang terlihat bagus, tetapi Anda juga perlu mencari sepatu yang cocok untuk Anda. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi kebanyakan orang memakai sepatu setiap hari yang tidak sepenuhnya cocok untuk bentuk dan ukuran kaki mereka yang unik.

Jadi bagaimana Anda menemukan sepasang sepatu yang cocok untuk bentuk dan ukuran kaki unik Anda? Itu tidak semudah kedengarannya. Ikuti saja langkah-langkah ini:

1. Minta penjual mengukur kaki Anda. Ia harus mengukur panjang dan lebar masing-masing kaki Anda. Kaki Anda mungkin akan sedikit berbeda ukurannya, dan penting untuk mengetahui hal ini ketika Anda mencari sepatu yang ideal dan nyaman.

2. Gunakan ukuran kaki yang lebih besar. Meskipun Anda dapat menggunakan sol untuk membuat sepatu yang sedikit kebesaran, Anda menempatkan kaki yang lebih kecil, Anda hanya melukai kaki yang lebih besar dengan menjejalkannya ke dalam sepatu yang terlalu kecil.

3. Pastikan sepatu pas dengan jari-jari kaki dan tumit Anda. Harus ada cukup ruang untuk bergoyang, tetapi tidak cukup untuk bergeser.

4. Berjalanlah melalui toko untuk memastikan tidak ada perasan atau tergelincir.

5. Jangan berasumsi bahwa sepatu akan pecah. Biarkan mereka pas saat Anda membelinya.

Ketika semuanya bermula, sepatu adalah teman terbaik dari kaki Anda. Jangan biarkan tootsi mu jatuh!



Source by David Gonzalez