Penis Kesehatan dan Menjalankan Naked

Selama musim panas berjalan lancar, semakin banyak orang mendapat manfaat dari cuaca yang baik untuk berpartisipasi dalam aktivitas lari. Beberapa orang juga senang bahwa cuaca hangat berarti lebih mudah untuk berpartisipasi dalam kegiatan nudist di luar. Dan ada juga beberapa orang yang menggabungkan dua area ini dan menempati diri mereka dengan telanjang. Untuk penggemar laki-laki dari kegiatan terakhir, ini menimbulkan pertanyaan: apakah ada kekhawatiran tentang kesehatan penis yang harus dipertimbangkan ketika seseorang terlibat dalam rambut telanjang?

Ya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan pria telanjang – beberapa di antaranya mungkin menunjukkan bahwa berjalan telanjang bisa berguna, sementara yang lain menyarankan bahwa ada beberapa pertimbangan untuk diingat. Dan beberapa memiliki sedikit hubungannya dengan menjadi telanjang dan lebih banyak dengan hanya berlari.

– Pertama dan terpenting: bersiaplah untuk berlari. Seorang pria yang merupakan kentang sofa dalam beberapa tahun terakhir seharusnya tidak melompat ke maraton telanjang. Berlari adalah latihan yang bagus, tetapi karena dengan latihan apa pun itu harus didekati dengan bijaksana. Setiap kali seseorang mengubah rutinitas latihannya secara signifikan, disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.

– Tabir surya. Mereka yang berlatih nudis sudah tahu pentingnya tabir surya.Tetapi jika seorang pria belum terbiasa dengan gaya hidup nudis, dia harus memberi perhatian ekstra pada fakta bahwa bagian tubuh yang jarang melihat matahari terlindung dengan baik.

– Wen pada floppiness. Berjalan tanpa celana pendek kompresi dapat menjadi bonus untuk bola. Celana kompresi dapat membatasi aliran darah ke perut, menyebabkan rasa sakit di bola – jadi berjalan telanjang bisa menjadi nilai tambah. Tapi penis dan bola gagal saat berlari. Ini dapat menyebabkan sedikit rasa sakit, tetapi lebih sering hanya terasa sedikit aneh dan dapat mengambil beberapa membiasakan diri.

– Bersiaplah untuk penyusutan. Kebanyakan penis mengecil dengan benar selama proses berjalan sebenarnya, karena aktivitas fisik itu sendiri. Jangan khawatir – mereka akan tumbuh kembali ke ukuran normal setelahnya, tetapi banyak pria merasa tidak perlu malu bahwa mereka tidak nongkrong selama berlari "& # 39;.

– Pertimbangkan sepatu. Beberapa orang menjalankan balapan telanjang sepenuhnya telanjang; yang lain memakai topi atau kacamata hitam – atau sepatu. Jika kaki seseorang tidak siap untuk jalan yang kasar, sepatu benar-benar sah.

– Penis dan bola tidak bisa dicukur. Tanpa debu untuk digosok, pelari telanjang tidak mengembangkan kerokan dan kerutan yang banyak dilakukan saat mengenakan pakaian.

– Penis tetap dingin dan tidak terlalu berkeringat. Tanpa panas pakaian, penis tetap dingin. Selain itu, keringat dan penguapan muncul, bukannya menyatu. Keringat cenderung datang bersama bakteri dan juga mengeringkan minyak kulit penis, menghasilkan kulit kering dari penis. Berjalan telanjang dapat mengurangi masalah kesehatan penis.

– Serangga bisa jadi masalah. Tanpa tutup pelindung, penis dan sekitarnya dapat menjadi target untuk nyamuk, kutu, dll. Memeriksa gigitan tersebut penting, terutama jika rute berjalan melewati area hutan.

Jadi untuk meringkas, ada manfaat positif untuk kesehatan penis (lebih sedikit panas dan keringat yang dikumpulkan, dll.) Dan beberapa kelemahan (paparan langsung terhadap sinar matahari dan serangga, dll.) Untuk berjalan telanjang. Seperti dalam banyak kasus, akal sehat sederhana dapat membantu Anda menjalankan penis Anda lebih baik.

Entah seseorang berjalan telanjang atau tidak, seseorang ingin mengambil langkah tertentu untuk menjaga kesehatan penisnya sebagai prioritas. Salah satunya adalah aplikasi harian nampan atas krim kesehatan penis (profesional perawatan kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit) . Untuk hasil terbaik, krim harus mengandung L-arginine. Asam amino ini membantu dalam produksi oksida nitrat, yang merupakan bagian dari proses di mana pembuluh darah penis tetap menerima aliran darah yang meningkat. Dan krim juga harus mengandung vitamin A, yang memiliki sifat antibakteri yang dapat mengurangi bau penis yang tidak diinginkan dan persisten.



Source by John Dugan